Kamis, 12 Januari 2012

Gambar pilihan

0 komentar
Hallo sobat blogger [ '_' ]a"...
Wah udah lama sekali ya saya tidak menpostkan berbagai info buat para bloger. Maaf saja ya, selama ini saya sedang di sibukan dengan kegiatan kuliah dan sebagainya sehingga saya absen dahulu dari kegiatan Posting segala ilmu buat para blogger sekalian. Tapi perlu anda ketahui...kenapa bisa klo saya absen, tapi tiba-tiba penampilan blogh saya ini jadi berbeda...

Wheuuummm jujur dech.. (()_())a"....sebenarnya blog ini sering di buka tapi cuma buat desaign aja...heheh...
Ya udah sekarang ini saya alih propesi saya dulu, dari yang semula posting info sekitar informatika dan soffffffftware serta game...sekarang saya coba posting gambar pilin\han yang saya dapet selama saya absen di Blogh ini. Ini dia salah satu gambar pilihannya :


Pilihan 1
Bisa kamu bayangkan gak apa yang ada, atau tersirat dari gambar itu...menurut saya sih unik dan ajaib...serta masuk akal , dan KEREN pula....



Ini salah satu kemenarikan dalam Life style manusia...














































































By : 9gag.com

Leave a Reply

Silahkan untuk berkomentar apa saja di sini, Request ataupun kritik pedas mengenai Postingan atau Blog ini. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...