Minggu, 25 Maret 2012

Depend on You

0 komentar
Eheuuumm .... :(
Hari ini gw mau posting salah satu puisi buatan gw, Gak tahu bagus apa enggak yang penting posting aja. Hehehhehe....

Ini di dedikasikan buat sahabat gw sekarang, ......

Yang udah rela dan mau di bebanin oleh gw ini. Terimakasih buat sahabatnya....
Add : @KuroRinDie


Bergantung pada mu 
(Depend On You).

Melihatmu...
Buat aku senang.
Mendengarmu...
Buat hatiku tenang.
Meski aku...
Selalu menyakitimu.
Kau selalu ada untukku.


Maaf jika Aku hanya bisa terdiam,
duduk tanpa kata di depan matamu.
Tak terucap kata dariku,
Yang bisa membuatmu merasa betah bersamaku.

Kita memang benar sahabat,
Namun aku tak tahu apa itu ?
Bayang - bayang semu di masa lalu,
Membuat hati ini tak pernah merasakan hal itu lagi.

Aku hanya bisa bergantung padamu,
Walau kau hanya bisa tersenyum menyikapi hal itu,
Kau begitu sabar dengan tingkah lakuku,
Yang membuat aku tersadar akan murninya persahabatanmu.

Tapi jujurnya aku ingin berkata maaf padamu,
Walaupun itu sudah terlambat .
Kau sahabat terbaik yang aku pernah aku temukan,
Selalu ada dan selalu tenangkan pikiranku.

Menyapa, berbicara, dan tertawa.
Itu yang aku slalu bayangkan bersamamu....

By : Herdi Julianto



Leave a Reply

Silahkan untuk berkomentar apa saja di sini, Request ataupun kritik pedas mengenai Postingan atau Blog ini. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...