Minggu, 09 September 2012

Download Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora

1 komentar
Anime : Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora



  Hai, kawan. Bulan ini saya mau posting anime yang baru gw tonton. Mungkin memang sedikit jadul filmnya tapi yang lebih baik di ambil itu keseruan ceritanya. Untuk sedikit pemanasan saya mau cerita sedikit... silahkan simak cerita dibawah ok!.

Sinopsis Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora

                Serial Anime ini adalah anime yang mengisahkan tentang dua orang remaja yang tidak sengaj bertemu di rumah sakit. Keduanya bukan mengalami kecelakaan ataupun tak sengaja berkunjung ke rumah sakit namun keduanya berada di sana di karenakan penyakit yang mereka derita. 
               Dua remaja yang saya sebutkan dalam anime ini adalah : Yuichi Ezaki dan Rika Akiba.


            Yuichi yang berumur 17 tahun ini adalah pemuda yang mengidap penyakit "Hepatits". Sejak kecil dia sudah mengidap penyakit itu, di karenakan tubuhnya yang sering terkena penyakit dia pun terpaksa di pindahkan ke rumah sakit dan tinggal disana. Namun suatu ketika di waktu musim panas Yuichi melihat dari jendela rumah sakit seorang perempuan yakni Rika. Rika bukanlah orang dari kota dimana Yuichi tinggal. Rika adalah perempuan dari kota lain yang sengaja di rawat di rumah sakit yang sama dengan Yuichi di karenakan ada seorang dokter yang selalu merawatnya dari kecil berada alias bekerja di rumah sakit tersebut. Rika adalah seorang gadis berumur 16 tahun yang memiliki tubuh lemah dan mengidap penyakit gagal jantung. 
            Ketika Yuichi melihat Rika dia pun merasa terpesona kepadanya dan memutuskan ingin bertemu dengannya dan berkenalan. Ya seperti anak muda lainnya, yang kadang haus dengan cintaa...
            Yuichi pun pergi dan bercengkrama dengannya = Rika. Awal bertemu Yuichi jengkel kepadanya karena sifatnya yang keras dan seenaknya sendiri. Namun lambat laun, seiring dengan berjalannya waktu serta seringnya bertemu dengan dia=Yuichi. Rika pun berubah...


            Karena sering bertemu dengan Yuichi, Rika menjadi simpati dan merasakan perubahan yang mendalam dalam dirinya itu.         "Mungkinkah itu karena cinta ?".          Yuichi dan Rika sering bersama, dan timbulah rasa suka diantara mereka. Namun... selang waktu kemudian Rika mengalami kristis karena penyakitnya itu dan harus menjalani operasi yang hanya ada kemungkinan 10% selamat. Rika pun sedih, dan karena tekadnya yang ingin tetap hidup karena Yuichi, diapun menjalani operasi itu. 
           Yuichi tidak mengetahui Rika yang dalam keadaan kritis, tidak seorangpun yang memberi tahu dia. Mungkinkah Yuichi akan terpukul bila mendengarnya ??? Bagaimana dengan kondisi Rika selanjutnya ???
Supaya lebih jelas dan tidak menimbulkan kesalahan, tinggal kamu download aja Serial anime ini. Penasaran ... !!! Sedih loh...





Link Download :
File size : 132 MB.
Episode 1 : "http://www.mediafire.com/?jglpnsvzab3aswe"
                  


#ThankBuat_Anime-Kompi.

 

One Response so far

  1. Unknown says:

    Thank's buat sinopsisnya ☺

Leave a Reply

Silahkan untuk berkomentar apa saja di sini, Request ataupun kritik pedas mengenai Postingan atau Blog ini. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...