Kamis, 27 Oktober 2011

Bieber emang Justin bieber

0 komentar
Justin Bieber 

Profil :
  Terkenal sebagai : Penyanyi
Nama Lahir : Justin Drew Bieber
Nama terkenal : Justin Bieber
Tanggal Lahir : 14 Maret 1994
Asal : Stratford, Ontario, Kanada
Ibu : Pattie Mallette
Pekerjaan : Penyanyi, pencipta lagu
Lagu terkenal : Single “One Time” (2009)
Aliran : Pop, R & B
Memainkan Instrumen : Vokal, gitar, piano, perkusi, terompet
Aktif Tahun: 2007-sekarang
Label : Island, RBMG
Teman baik : Beadles Kristen
Restoran Favorit : Hotrons Tim
Jenis sepatu Favorit : High Tops

 Kamu tahu dia siapa ? Siapa hayo ?...Mana mungkin di dunia yang dinamakan bumi ini tidak tahu siapa orang yang bertenteng di Blog gue ini.
           Ya ...betul dia adalah Justin Bieber. Penyanyi jalang yang tenar dari Situs Youtube.com. Pemuda ini mungkin memang di sebut berbakat dalam dunia tarik suara apa lagi sekarang ini. Ketanaran justin bieber melonjak beribu - ribu kali lipat di banding penyanyi lain yang berjuang keras sebelum menjadi tenar, kenapa enggak Justin yang seumuran dengan gue ini mungkin memang berbakat sekali, dengan suaranya dan juga tampangnya yang Imute - imute, Cuakep serta fress bgt. Banyak cewek yang melirik dia saat ini, baik itu anak kecil, anak SD-an sampai nenek - nenek juga tergila - gila sama Justin. "Gue heran apa Justin punya daya pemikat yang begitu kuat, hingga banyak peliriknya sampai seluruh negeri ini ?..."
           Pertanyaan itu memang membingungkan semuannya, termasuk gue. Sebenarnya gue juga lumayan terpikat,...eitssss...bukan karena orangnya ya, tapi gue suka dengan gaya serta Songs listnya. Makin dengerin makin keasyikan jadinya sampai gue punya semua albumnya. Hahahha.. :) Bner - bener banget gue ini. 
          Loncat ke topik lagi, Justin bieber kelihatan seperti orang yang digemari seperti biasa namun sebenarnya ada juga Para Anti-Justin di seluruh dunia ini. Seperti yang gue pernah baca, mereka yakni para Anti-Justin merasa cemburu karena para pacar mereka semakin terkontaminasi dengan keberadaannya(@Justin bieber) di dunia ini. Dan ada juga yang mengecam bahwa justin seorang penyanyi muda yang "S.O.M.B.O.N.G". Apakah ini benar ? gue juga gak tahu ! :(
         Pengecaman terhadap Justin pernah terjadi ketika dia (@Justin) sedang konser di suatu tempat gue ga jelas itu dimana, katanya : "Ada pemuda yang rela naik ke atap panggung dan ngelempar telur busuk ke tibuh justin ?". kedengarannya pemuda Atni-Justin ini begitu nekad sampai ngelakuin kaya gitu, padahal dia tahu kalau dia melakukan hal seperti itu pastinya dia bakal masuk jeruji besi yang sepi dan kotor. Sejak kejadian itu, justin mungkin shock....
        Menurut gue apa yang dilakukan si pemuda itu salah banget, salah,,,salah banget dan juga tolol...buat apa ngelkuin sesuatu yang mencelakai dirinya sendiri. Jadinya gue kasihan .....
      Segitu dulu, yang gue tahu dan gue share buar para "Blibber indonesia". Buat yang mau ikut terinfeksi kaya gue ini...boleh sedot lagunya disini.Thank!.

Ingat : "Gua suka karena lagunya, bukan orangnya".

Sedikit oleh - oleh :

Justin Bieber
Justin Pake jacket kaya punya gue





Lagi Nongkrong.


Leave a Reply

Silahkan untuk berkomentar apa saja di sini, Request ataupun kritik pedas mengenai Postingan atau Blog ini. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...