Minggu, 27 November 2011

Angry bird Season 2 plus crack

0 komentar
Angry Bird Seasons 2
Mohon maaf  kepada  para blogger yang sudah melihat blog saya karena selama ini saya jarang update, soalnya sekarang ini saya sedang banyak pikiran baik di dalam ataupun di luar sana, serta musibah dan cobaan seakan-akan terus berdatangan. Untungnya saya sekarang bisa - bisain saja untuk share anke info lain yang baru saya alami dan saya dapat. Untuk share atau update-tan saya saat ini saya ingin share game yang sudah di pernah saya download yakni Angry Birds Seasons 2 Full Crack.


Sebenarnya saya sudah pernah coba juga meamainkan yang pertama, tapi anehnya tidak saya share diblog ini karena ke sibukan saya.Nah, buat anda yang ingin mengkoleksi game-game angry birds, silahkan di coba game Angry Birds Seasons 2 nya terlebih dahulu. insya allah Buat Angry Bird  yang pertama yakni Angry Bird Rio-nya saya akan share di kemudian hari. Untuk sekarang silahkan anda mainkan yang kedua ini , Terima kasih. :)






Untuk cara aktivasinya, saya kebetulan bisa jelasin, silahkan dibaca saja :

[^_*] Aktivasi Angry Birds Seasons 2 :

  1. Install Angry Birds Seasons 2
  2. Copy file crack lalu paste di folder "C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Seasons", jika muncul notifikasi, Klik Replace.
  3. Jalankan angry birds seasons, klik "activate full version"
  4. Masukan sembarang serial aja. Misal 123456789.
  5. Selesai.
[*_^] Minimum System Requirements:
  • OS Windows XP SP2
  • RAM 512MB
  • CPU 1 GHz
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
  • Internet Connection required for activation
Sedikit Catatan : Anda crack dahulu, baru masukan serial number asal-asalan! Kalau belum di crack tapi langsung masukan serial number asal-asal, tidak akan bisa!!.

Untuk download klik disini

Leave a Reply

Silahkan untuk berkomentar apa saja di sini, Request ataupun kritik pedas mengenai Postingan atau Blog ini. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...