Senin, 19 November 2012

Cara Aktivasi Window 8

0 komentar

Assalaualaikum Wr.Wb.

               Sebelumnya saya mau minta maaf karen abru kali ini saya bisa update informasi bagus buat kalian. Maklum banyak penghalang dan rintangan... hehehe.. :) :) :)

               Mas - mas, Bak - Bak , ade -  ade sekalian. Pada postingan kali ini saya mencoba share buat kalian tentang Cara  Aktivasi Windows 8. Untuk cara saya saat ini yakni memalalui CMD. Kalian susah jelas tahukan mengenani CMD :).





Apa ??? *kaget.
Ada yang blom tahu ? :(

Ya gak apa2x. Saya maklum dengan keadaan itu.
            Langsung aja ya... :)  CMD berada pada menu Run dikomputer anda. Anda dapat memanggil CMD dengan cara Pilih Run pada Star atau dengan memencet tombol Start pada Keyboard + R, maka akan muncul tampilan untuk Run. Gambarnya akya gini nie :




Nah, udah tahu tampilan cmd sekarang tinggal coba buat Aktivasi Window 8 kalian. Ikuti Beberapa saran dibawah ini. ok! :)

  • Aktivasi untuk Windows 8 Pro:
Langkah awal yang kalian harus lakukan adalah : Menghubungkan laptop anda ke Internet, lalu :
1) jalankan  CMD (klik kanan Run Administrator)
2) Silahkan Ketik  :
slmgr.vbs -ipk NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4
slmgr -skms 147.134.1.42:1688
slmgr.vbs -ato
  • Aktivasi untuk Windows 8  Enterprise :
1) jalankan CMD (as administrator)
2) Ketiklah  :
slmgr.vbs -ipk 32JNW-9KQ84-P47T8-D8GGY-CWCK7
slmgr -skms 147.134.1.42:1688
slmgr.vbs -ato

Nah... insyaallah lancar. Untuk kali ini saya cuma punya dua tips Window 8 saja. Semoga bermanfaat.

Tambahan :  

Berikut saya sertakan beberapa KMS untuk semua versi Window 8 anda :
Windows 8 KMS Keys:
Windows 8 Professional 
NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4
Windows 8 Professional N 
XCVCF-2NXM9-723PB-MHCB7-2RYQQ
Windows 8 Enterprise 
32JNW-9KQ84-P47T8-D8GGY-CWCK7
Windows 8 Enterprise N 
JMNMF-RHW7P-DMY6X-RF3DR-X2BQT



:) ~ Selamat Mencoba ~ :)

Leave a Reply

Silahkan untuk berkomentar apa saja di sini, Request ataupun kritik pedas mengenai Postingan atau Blog ini. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...