Minggu, 22 April 2012

Bermain Chicken Ninja (Android)

0 komentar
Chicken Ninja
Game android "Ninja Chicken"




Yo...Yo..Yo...kawan, bertemu lagi nih.Kebetulan hari ini gw lagi libur, kenapa hayo ?
Alhamdulillahnya gw udah selesai UTS-nya, makanya ada waktu senggang buat iseng - iseng posting barang baru. Wkwkekekekek..... Hari ini gw mau posting game baru namun tajuknya mengarah ke game Android. Habisnya banyak sekarang yang pake OS Android, karena menarik saya kucek dech si Om Googlenya dan dapet game yang satu ini, gamenya berjudul Chicken Ninja/ Ninja Chicken.

~Seekor ayam dalam games android ninja chicken~
 
Jika sebelumnya seorang ninja itu digambarkan oleh sosok yang serius, maka sekarang kamu akan melihat sesuatu yang berbeda ketika melihat ayam yang lucu loncat-loncat layaknya seekor ninja. Cara memainkan game ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan sebuah stage, dengan cara mengarungi semua rintangan dengan cara melompat.




Yang tidak kami prediksi ternyata game ini sekarang adalah yang paling populer. No 1 top free  di android market. Ini adalah sesuatu yang jarang dicapai oleh sebuah aplikasi, jika memang aplikasi tersebut memang sangat menarik. Kami telah menyediakan link download apk secara langsung, sehingga kamu bisa mendownloadnya, baik dari ponsel ataupun dari PC.

Buat yang mau download ini linknya : http://www.mediafire.com/?rj491d9fwzvdqxt






Leave a Reply

Silahkan untuk berkomentar apa saja di sini, Request ataupun kritik pedas mengenai Postingan atau Blog ini. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...