Minggu, 22 April 2012

Main Wifi dari Notebook ke Android Gadget

0 komentar

Add caption



Posting baru di hari libur :) wkwkwkw.... Siapa yang punya Android Gadget? , pastinya dimasa sekarang mah banyak yang punya android gedget. Tahu gak klo sekarang kalian bisa meng-konikin notebook kalian ke gadget kalian supaya bisa nge-net bareng gitu.



Nah untuk mengatasi masalah tersebut gw punya sedikit tips yang mungkin akan menghemat pengeluaran kamu. Tips itu adalah dengan cara membagi koneksi internet yang ada pada notebook ke perangkat android. Ini sangat dimungkinkan jika kamu pengguna windows 7.

Sudah banyak yang  melakukan uji coba untuk melakukan trik ini dan hasilnya sangat memuaskan, ponsel android yang kalian gunakan bisa menangkap dengan baik signal yang dipancarkan dari notebook.

Trus gimana caranya ? Mudah apa enggak?. Untuk hal itu gw saranin cara di bawah ini :

  1. Download aplikasi Conectify di sini.
  2. Instal dan jalankan aplikasinya, setelah terinstal kamu hanya perlu mengisi nama koneksi (secara default namanya adalah conectify-namakamu), masukan password, pilih wireless terminal, dan start hotspot.
  3. Aktifkan wifi pada ponsel android yang kamu punya dan hubungkan dengan koneksi yang telah kamu buat tadi.
  4. Ponsel pun akan terkoneksi dengan internet di laptop.
  5. ~The end~
 Sekian, terima kasih.

Leave a Reply

Silahkan untuk berkomentar apa saja di sini, Request ataupun kritik pedas mengenai Postingan atau Blog ini. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...